I trust you, Allah

“Jangan berputus asa. Allah sedang menguji kesabaranmu.”

Aku percaya pada-Mu, ya Allah..

Bahwa Engkau selalu bersama denganΒ  hamba-Nya yang bersabar..

Walaupun terkadang di tengah perjalanan itu…

Aku pernah goyah lalu jatuh..

Aku pernah kecewa lalu menangis..

Aku pernah lelah lalu mengumpat..

Tapi pada akhirnya aku selalu kembali berharap kepada-Mu, ya Allah..

Berharap agar Engkau senantiasa bersamaku dan tidak berpaling dariku seberapa terpuruknya aku..

Beri aku kekuatan, ya Allah..

Untuk senantiasa melangkah walaupun pernah dikecewakan

Untuk senantiasa tersenyum walaupun pernah diabaikan

Kuatkanlah aku karena aku rapuh tanpa-Mu…

 

 

Perihal Jalan

DUKA-SEDALAM-CINTA-420x600

Hidup ini selalu tentang cinta

hidup ini tentang memilih

langkah yang mana yang akan membawa makna

dan jalan menuju ridho-Nya

Β 

Apa yang ada di dalam diri

semua yang ku punya di dunia

suatu saat akan punah dan pergi

yang abadi hanya iman dan amal ini

Β  Lanjutkan membaca “Perihal Jalan”

Fighting!

Hmm.. sebenarnya lagi ngga semangat-semangat banget buat nulis. Cuma mau cuap-cuap aja.. Minggu ini habis sakit 3 hari di rumah. Rasanya abis itu tenaga masih kosong dan belum keisi. Padahal besok udah kembali ke rutinitas lagi.. Bingung mau ngapain. Sekadar istirahat tenang aja kayanya ngga bisa. Minggu depan bakal kekuras lagi tenaganya karena ada 2 proker besar yang harus di’jebretin’. Rasanya ingin liburan ke tempat yang jauh dan ngelupain sejenak rutinitas yang ada. Huft, ku pengen liburan 😦

Sempet kepikiran kayanya ku harus cari suasana yang baru. Tapi… suasana macam apa, ya? Rutinitas begitu terus dan waktupun padat. Kepikiran buat lewat jalan lain kalo pulang pergi ke kampus, ceritanya nyari suasana baru. Atau.. coba salat di jalan, di masjid yang biasanya dilewatin kalau pulang. Yah, sabi, sih.. udah kepikiran lama juga. Tapi… ngga pernah kesampaian 😦

Semua yang aku mau cuma mandek sampai sekadar ‘ingin’ di kepala. Entah, rasanya mager banget kalau udah di rumah, pengennya ya santay-santay kaya di pantay.

Mungkin ku butuh partner untuk mewujudkan keinginan-keinginanku ituu~~

Paul Kim – Hey (μžˆμž–μ•„)

Paul Kim - Love Playlist 2 OST PART 2

Paul Kim – Hey (μžˆμž–μ•„) (Love Playlist 2 OST)

[ Han | Rom | Indo Trans ]

μžˆμž–μ•„ μ’€ λŠ¦μ€ κ±° μ•„λŠ”λ°
ν•΄μ•Ό ν•˜λŠ” 말이 κΌ­ 생겼어
아직 κ±°κΈ° μ„œμžˆλ‹€λ©΄
잠깐만 λ‚΄ μ–˜κΈΈ λ“€μ–΄μ€„λž˜?

issjanha jom neujeun geo aneunde
haeya haneun mari kkok saenggyeosseo
ajik geogi seoissdamyeon
jamkkanman nae yaegil deureojullae?

 

Hei, aku tahu ini sudah terlambat, namun
ada sesuatu yang ingin aku katakan padamu
Jika kau masih ada di sana
maukah mendengarkan ceritaku sebentar saja?

Lanjutkan membaca “Paul Kim – Hey (μžˆμž–μ•„)”

My Prince

https://s-media-cache-ak0.pinimg.com/236x/16/f8/58/16f858c9c348db12bc6099b0979181fc--a-werewolf-boy-flims.jpg

 

All night, I wait for the sun to rise out the windows

Because when morning comes, I can meet that person

Thank you for holding my hands

Thank you for looking into my eyes

Thank you my prince that I’ve dreamed of for appearing before me~

 

All day, I wait for the moon rise in the sky

Because when night comes, I can talk to you

Don’t forget our promise

Don’t forget our secrets

Don’t forget how my heart raced when you looked at me~

 

 

Dia memilihmu..

“You and I are not Muslim, because we are born in a Muslim family. You and I are not Muslim, becuase you read a book about Islam, or saw a Youtube video and decided to become Muslim. We are Muslim, because Allah chose us. Allah chose us.” – Nouman Ali Khan

Aku dan kamu muslim bukanΒ  karena dilahirkan di keluarga muslim, bukan pula karena membaca buku Islam atau menonton video tentang Islam lalu memutuskan untuk menjadi muslim. Kita muslim, karena Allah telah memilih kita. Allah yang memilih kita untuk menjadi seorang muslim. Lanjutkan membaca “Dia memilihmu..”